DAFTAR HOTEL DAN PENGINAPAN MURAH DI BANDUNG

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bandung - Bandung Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata terkenal yang layak untuk dikunjungi saat Anda liburan di kota kembang ini. Beberapa tempat wisata di Bandung yang cukup tersohor antara lain: objek wisata Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Taman Begonia Bandung, Gedung Sate, Taman Pasupati, Villa Isola, Stadion Siliwangi, Stadion Si Jalak Harupat, Taman Cempaka, Nirwana Waterpark, Aneka Taman Tematik, Braga Culinary Night, Laktasari Mini Farm, The Lodge Earthbound Adventure Park, Goa Pawon, Natural Resto dan Strawberry Land, Situ Cileunca, Kampung Kreatif dan sebagainya. Berikut adalah Nama Alamat Fasilias dan Tarif Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bandung:

Berikut adalah Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bandung:

Retanata Home-Stay
Retanata Homestay Hotel Murah di Bandung Kalau Anda pergi ke Bandung bersama dengan keluarga Anda, maka ini adalah tempat yang cocok untuk Anda. Dengan kisaran harga yang cukup murah, antara Rp.222.000 – 445.000, sudah mendapatkan fasilitas sarapan, tv satelite, serta staff hotel yang sangat ramah yang siap membantu Anda. Lokasinya juga cukup berdekatan dengan pusat perbelanjaan di daerah Setiabudi, dan untuk sampai ke Rumah Mode serta Factory Outlet di Setiabudi hanya dibutuhkan berjalan kurang dari 5 menit.

Cassadua

Cassadua BandungKisaran harga untuk menginap di tempat ini adalah antara Rp.319.000 – 400.000. Cassadua ini berlokasi di antara dua perumahan besar, sehingga bisa dibilang cukup homey untuk tinggal disini. Fasilitas yang didapatkan di tempat ini cukup baik, terdapat TV LCD 32 inch di kamar, air panas, tv kabel, serta internet wifi gratis. Hotel ini terletak di dekat bandara di Jl. Cassa No.2, sehingga akan membutuhkan waktu untuk menempuh pusat kota tempat factory outlet berada.

Rumah Ebo
Rumah Ebo Hotel Murah di Bandung. Nah tempat penginapan ini adalah salah satu yang cukup terkenal dan direkomendasikan. Lokasinya dekat dengan factory outlet dan Paris Van Java. Kisaran harga untuk tinggal di tempat penginapan ini sedikit beragam, tergantung dari fasilitas yang Anda minta. Untuk kamar jika ingin harga murah bisa pesan yang harganya Rp.170 ribu, namun hanya disediakan kipas angin tanpa AC, dan kamar mandi di luar. Untuk kamar tipe standar harganya berkisar Rp. 350 ribu, dengan fasilitas AC, internet Wifi, TV kabel, dan kamar mandi di dalam kamar. Di hotel ini walaupun dekat dengan factory outlet dan kuliner, namun suasananya sangat tenang dan nyaman.

Hotel Caryota
Hotel Murah Caryota Bandung. Hotel ini letaknya juga dekat dengan Paris Van Java, hanya 500 meter jaraknya di Jl. Sukajadi. Jika Anda mencari hotel murah di Bandung yang lokasinya strategis, mungkin ini salah satunya. Rate harganya berkisar antara Rp.240.000 – 320.000. Harga ini sudah termasuk dengan sarapan pagi.

Hotel Edelweiss
Hotel Murah Edelweiss Bandung. Hotel ini berada sekitar 10 menit jaraknya dari mal Paris Van Java. Walaupun hotel ini tidak terlalu mewah, tapi harganya cukup masuk di kantong. Hotel murah di Bandung ini mengenakan harga Rp.350.000 untuk per malamnya. Ditambah lagi, selain dekat dengan PVJ, lokasinya sangat dekat dengan berbagai tempat kuliner, seperti D’Cost serta rumah makan terkenal lainnya. Suasana ketika tinggal di tempat penginapan ini sangat tenang, karena dikelilingi pemandangan yang asri dan bersih.

Hotel Picasso 19
Lokasi hotel ini terletak di Jl. Riau, dekat dengan pusat factory outlet di daerah Dago Bandung.

Hotel Sepuluh
Terletak di Jl. Pelajar Pejuang, Lingkar Selatan Bandung, dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung Supermall, Trans Studio Bandung, serta kawasan kuliner Bandung