PROMO PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH

PROMO PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH - Harga Paket Wisata Kalibiru Kulon Progo Jogja Paling Murah berada di sebelah barat kota Jogja, terletak pada ketinggian 450 meter diatas Permukaan laut dengan pemandangan lanskap Perbukitan Menoreh dan Waduk Sermo dari perbukitan tinggi yang indah. Wisata Kalibiru merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang sudah lama populer di wilayah Jogja khususnya kabupaten Kulon Progo. Masih berada di kawasan wisata alam kalibiru terdapat obyek wisata Jogja populer lainnya seperti Pule Payung JogjaKopi Angkasa yang lokasinya tidak jauh dari Kalibiru.

Wisata Kalibiru Kulon Progo

PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH - Harga Paket WisataKalibiru Kulon Progo Jogja Paling MurahKalibiru Jogja merupakan salah satu tempat wisata yang akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian dari para traveler, Kalibiru merupakan wisata alam hutan kemasyarakatan yang berada di lereng perbukitan Menoreh Kulon Progo Yogyakarta.

Aktifitas Wisata Kalibiru Jogja

Anda bersama teman-teman anda dapat menikmati berbagai macam wahana wisata yang ada di Kalibiru seperti gardu pandang dengan view pemandangan Waduk Sermo, Flying Fox, Spot High Rope Game (HRG), maupun sepeda langit yang dapat memacu adrenalin anda. Ada beberapa spot foto pilihan dengan view pemandangan alam yang akan memanjakan mata anda, cocok untuk healing setelah anda penat dan jenuh dengan berbagai kesibukan.

HARGA TIKET MASUK WISATA KALIBIRU:

Untuk tiket masuk tempat wisata per orang  Rp. 10.000
Tiket Parkir Mobil  : Rp. 5000,-
Tiket Parkir Motor : Rp. 2000,-
Harga tiket spot foto :
Spot High Rope Game (HRG) : Rp. 35.000,-
Spot Foto Panggung              : Rp. 15.000,-
Spot Foto 1                           : Rp. 15.000,-
Spot Foto Bundar/Tampir        : Rp. 15.000,-
Spot foto 2                             : Rp. 10.000,-
Spot foto 3                             : Rp. 10.000,-

JAM BUKA WISATA KALIBIRU:

Buka setiap hari, mulai pukul : 06.00 – 17.00 WIB.
Khusus Untuk High Rope Games  hari Senin libur
Spot yang paling banyak diburu para wisatawan yaitu berfoto dari atas pohon pinus, dimana dari papan kayu yang berada di pohon tersebut pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Waduk Sermo dan alam sekitarnya. Selain itu, jika cuaca sedang bersahabat pengunjung dapat menyaksikan keindahan kota Yogyakarta dari tempat tersebut.
TRAVEL PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH

Ketika kegiatan outbond maupun berada di spot papan kayu di pohon untuk sekedar menikmati pemandangan maupun berfoto keamanan para pengunjung di Kalibiru sudah memenuhi standard karena dilengkapi dengan sabuk/tali pengaman.
Fasilitas pendukung kawasan Kalibiru sudah tersedia, misalnya home stay, warung-warung untuk kenyamanan para pengunjung, anda dapat membeli makanan, minuman maupun oleh-oleh khas.
Saat liburan di kota Yogyakarta jangan lupa sempatkan ke Kalibiru, sebagai obyek wisata yang saat ini sedang digandrungi kaum muda, dan jangan lupa untuk berfoto ria di Kalibiru.


Akses Lokasi Jalan Menuju Tempat Wisata Kalibiru

Akses jalan menuju tempat wisata Kalibiru cukup mudah di tempuh, jika anda dari Yogyakarta tempuhlah jalan menuju arah Kota Wates kira-kira sekitar 4kilometer jaraknya, ada dua jalan yang dapat ditempuh yaitu Jl. Godean dan Jl. Wates, Setelah sampai Wates tujulah jalan yang menuju Waduk Sermo, sebelum menuju Waduk Sermo akan terlihat papan jalan yang menunjukan jalan menuju tempat wisata Kalibiru. Sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi untuk menempuh tempat wisata kalibiru karena lebih praktis. Silahkan Hubungi Kami untuk liburan di Jogja maupun TRAVEL PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH
Kontak Travel Paket Wisata Jogja Murah:

HUBUNG KAMI:

Paket Wisata Jogja Istimewa