PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH 2023

PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH 2023 - Paket Wisata Jogja Istimewa Murah Hemat, Liburan Natal & Tahun Baru, Gathering, Outing, Outbound, Camping, Live In, Makrab, Wisata Ziarah Rohani. Wisata Kalibiru Kulon Progo berada di sebelah barat kota Jogja, terletak pada ketinggian 450 meter diatas Permukaan laut dengan pemandangan lanskap Perbukitan Menoreh dan Waduk Sermo dari perbukitan tinggi yang indah.
Wisata Kalibiru Kulon Progo

Paket Wisata Jogja Istimewa Murah Hemat, Liburan Natal & Tahun Baru, Gathering, Outing, Outbound, Camping, Live In, Makrab, Wisata Ziarah Rohani.Wisata Kalibiru Kulon Progo, Tarif Hotel, Homestay dan Penginapan Murah di Jogja 2019 - Hotel, Penginapan & Homestay Murah di Jogja - Jogja Never Ending Asia - Paket Wisata Jogja Murah - Kalibiru Jogja merupakan salah satu tempat wisata yang akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian dari para traveler, Kalibiru merupakan wisata alam hutan kemasyarakatan yang berada di lereng perbukitan Menoreh Kulon Progo Yogyakarta.
HARGA TIKET MASUK WISATA KALIBIRU:
Untuk tiket masuk tempat wisata per orang  Rp. 10.000
Tiket Parkir Mobil  : Rp. 5000,-
Tiket Parkir Motor : Rp. 2000,-
Harga tiket spot foto :
Spot High Rope Game (HRG) : Rp. 35.000,-
Spot Foto Panggung              : Rp. 15.000,-
Spot Foto 1                           : Rp. 15.000,-
Spot Foto Bundar/Tampir        : Rp. 15.000,-
Spot foto 2                             : Rp. 10.000,-
Spot foto 3                             : Rp. 10.000,-
JAM BUKA WISATA KALIBIRU:
Buka setiap hari, mulai pukul : 06.00 – 17.00 WIB.
Khusus Untuk High Rope Games  hari Senin libur
Spot yang paling banyak diburu para wisatawan yaitu berfoto dari atas pohon pinus, dimana dari papan kayu yang berada di pohon tersebut pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Waduk Sermo dan alam sekitarnya. Selain itu, jika cuaca sedang bersahabat pengunjung dapat menyaksikan keindahan kota Yogyakarta dari tempat tersebut.
Ketika kegiatan outbond maupun berada di spot papan kayu di pohon untuk sekedar menikmati pemandangan maupun berfoto keamanan para pengunjung di Kalibiru sudah memenuhi standard karena dilengkapi dengan sabuk/tali pengaman.
Fasilitas pendukung kawasan Kalibiru sudah tersedia, misalnya home stay, warung-warung untuk kenyamanan para pengunjung, anda dapat membeli makanan, minuman maupun oleh-oleh khas.
Saat liburan di kota Yogyakarta jangan lupa sempatkan ke Kalibiru, sebagai obyek wisata yang saat ini sedang digandrungi kaum muda, dan jangan lupa untuk berfoto ria di Kalibiru.

Akses Lokasi Jalan menuju Tempat Wisata Kalibiru

Akses jalan menuju tempat wisata Kalibiru cukup mudah di tempuh, jika anda dari Yogyakarta tempuhlah jalan menuju arah Kota Wates kira-kira sekitar 40 kilometer jaraknya, ada dua jalan yang dapat ditempuh yaitu Jl. Godean dan Jl. Wates, Setelah sampai Wates tujulah jalan yang menuju Waduk Sermo, sebelum menuju Waduk Sermo akan terlihat papan jalan yang menunjukan jalan menuju tempat wisata Kalibiru. Sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi untuk menempuh tempat wisata kalibiru karena lebih praktis. Silahkan Hubungi Kami untuk liburan di Jogja maupun PAKET WISATA KALIBIRU JOGJA MURAH

Tempat wisata favorit lainnya di Jogja antara lain :
  • Malioboro
  • Kraton Jogja
  • Candi Borobudur
  • Merapi Lava Tour
  • Candi Prambanan
  • Pantai Parangtritis
  • Pantai Indrayanti
  • Gua Pindul
  • Sendangsono
  • Tebing Breksi
  • Museum De Mata
  • Museum De Arca
  • Taman Pintar Jogja
  • Museum Jogja Kembali
  • Museum Gunung Merapi
  • Pantai Pok Tunggal
  • Pantai Baron
  • Jogja Bay Water Park
  • Tagalarum Adventure Park
  • Pule Payung
  • Kebun Buah Mangunan
  • Dan tempat-tempat wisata menarik lainnya di Jogja

TERSEDIA BERBAGAI PILIHAN PAKET WISATA YANG LAIN DI JOGJA UNTUK ANDA


PAKET WISATA KALIBIRU KULON PROGO JOGJA MURAH - Paket Wisata Jogja Istimewa Murah Hemat, Liburan Natal & Tahun Baru, Gathering, Outing, Outbound, Camping, Live In, Makrab, Wisata Ziarah Rohani.

Berikut adalah Pilihan Paket Wisata Jogja Murah Meriah Untuk Anda:

1.        Paket Wisata Jogja Murah 1 Hari (One Day Tour)

Pilihan Paket Wisata Jogja Murah 1 Hari Anda akan diajak mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Jogja dengan durasi waktu selama 1 hari. Jumlah tempat wisata yang dikunjungi sekitar 3 sampai dengan 4 objek wisata atau tergantung dari jarak yang diperlukan untuk menempuhnya.

2.        Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam ini cocok untuk Anda yang ingin sedikit lebih lama untuk berwisata di kota Jogja bersama kami dengan tujuan yang telah ditentukan sebelumnya. Anda dapat memilih tempat-tempat wisata yang kami sediakan  atau sesuai request Anda. 

3.        Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

Lebih lama berlibur akan lebih seru pastinya. Jika Anda memakai paket wisata selama 3 hari 2 malam dari kami, Anda dapat memilih sendiri berbagai pilihan wisata di Jogja yang kami sediakan dan sudah termasuk hotel selama 2 malam atau bisa juga Anda yang memesan hotel yang akan Anda gunakan sendiri sebelum sampai ke Jogja.

4.        Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Paket tour ke Jogja berdurasi selama 4 hari 3 malam bagi Anda yang memiliki waktu cukup lama buat liburan di kota Jogja. Acara dan tempat wisata yang kami sediakan dapat Anda jadikan pilihan untuk berwisata di kota Jogja, kawasan wisata Jogja utara, Jogja selatan dan kawasan wisata bersejarah di kota Jogja akan sangat menarik untuk di explorasi selama 4 hari 3 malam.

5.        Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Paket tour ini sangat tepat untuk Anda yang ingin lebih lama berwisata di kota Jogja bersama kami. Selama 5 hari 4 malam kami akan menemani perjalanan wisata Anda dan membuatnya lebih menyenangkan dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat.

6.        Paket Outbound Jogja

Paket Outbound Jogja diperuntukan bagi Anda dimana Anda bersama rekan-rekan dan teman-teman dapat berseru-seruan dengan permainan kelompok untuk menambah keakraban. Kami menawarkan berbagai paket outbound bagi instansi pemerintahan maupun rombongan kantor dan lain sebagainya yang ingin meningkatkan keakraban dan kekompakan timnya.

7.        Paket Honeymoon Jogja

Paket honeymoon Jogja Murah - Anda ingin menikmati keromantisan bersama pasangan saat baru menikah di kota Jogja? Kami menyediakan paket honeymoon yang dapat anda nikmati selama 3 hari 2 malam di Jogja. Jadikan moment Honeymoon Anda di Jogja romantis dan berkesan sepanjang masa.

8.        Paket Wisata Rombongan ke Jogja

Kami akan melakukan mengatur akomodasi mulai dari penjemputan dari Stasiun atau bandara di Jogja dan selanjutnya mengantarkan anda bersama rombongan peserta tour ke tempat wisata tujuan di Jogja dan sekitarnya.

9.        Paket Family Gathering Jogja

Paket family gathering Jogja diperuntukan bagi anda yang ingin mengadakan acara gathering dengan staf dan karyawan perusahaan anda di Jogja. Kami akan menyiapkan berbagai acara untuk membuat family gathering anda dapat berkesan dan menyenangkan. Mulai dari Akomodasi dan mice acara yang dibutuhkan bisa kami atur untuk kesuksesan family gathering anda.

10.    Paket Live In di Jogja

Paket Live In di Jogja adalah bagi anda yang ingin mengadakan acara live in di perkampungan penduduk di sekitar Jogja. Kami akan menyiapkan berbagai akomodasi dan acara pendukung untuk membuat live in anda dapat berkesan dan menyenangkan/

11.    Paket Camping di Jogja
Paket camping di Jogja diperuntukan bagi anda yang ingin mengadakan acara camping bersama dengan teman-teman anda di Jogja. Kami akan menyiapkan berbagai akomodasi serta acara untuk membuat acara Camping anda dapat berkesan dan menyenangkan.

12. Paket Study Tour ke Jogja
Paket study tour Jogja diperuntukan bagi sekolah yang ingin mengadakan acara karya wisata atau study tour sekolah Anda di Jogja. Kami akan menyiapkan berbagai acara untuk membuat kegiatan study tour sekolah anda dapat berkesan dan menyenangkan. Mulai dari Akomodasi dan mc acara yang dibutuhkan bisa kami atur untuk kesuksesan sturdy tour sekolah anda.


Kontak Travel Paket Wisata Jogja Murah:


https://jogjahits.com/

HUBUNG KAMI:
Paket Wisata Jogja Istimewa
Website: JogjaHits.Com